Jumat, 03 April 2009

flashback

kemaren pas bimbel,
anton si guru matematika nyentrik bilang gini,
" minggu depan minggu terakhir saya ngajar, jadi kita harus habiskan bahan ini! "
*terakhir ngajar bukan karena dy mo pensiun, tapi karena minggu2 berikutnya setelah minggu depan bukanlah hari yang efektif lagi buat proses belajar mengajar*

abis dy ngomong gitu. ak baru sadar akan sesuatu. UAN tinggal 17 hari lagi. UAN makin deket. abis UAN mungkin uda g ad pelajaran lagi. tinggal nunggu ujian praktek sama ujian sekolah. abis gitu, semuany kelar. selesai.
ga ada lagi rutinitas yang walopun berat ngejalaninnya tapi pasti bakal ngangenin banget.

3 hal yang ga bakal terlupakan :

ga ada lagi bimbel,
emang kadang suka sebel sama bimbel. abis pulang sekolah masi harus belajar sampe sore. apalagi kalo dapet jadwal ga enak kayak kelasku dulu.
pas jam sekolah kita uda dapet 3 jam pelajaran fisika, trus sorenya pas bimbel kita dapet lagi 4 jam pelajaran fisika. jadi totalnya hari itu kita dapet 7 jam pelajaran fisika. yang kalo d itung2 pake jam biasa tuh sekitar 280 menit ato setara dengan 4 jam 40 menit!
kebayang eneknya. (~_~)
tapi di bimbel ada serunya juga. di bimbel bisa terlihat banget mana anak yang bener2 rajin dan mana anak yang asal bimbel aja.
buat si anak rajin, kalo pas bimbel sikapnya sama aj sama di kelas. duduk tegap, mata melek, pandangan penuh perhatian ke papan.
kalo yang asal bimbel, pas bimbel kadang suka ketiduran, suka ngobrol sendiri, dengerin mp3, maenin hape, online. *ak banget (-____-);*
disitu serunya!

ga ada lagi panitia2an,
udah sejak kelas XII ini semua aktifitas kepanitiaan d setop. katanya biar fokus sama ujian.
tapi makin mo lulus, makin mo ujian, makin berasa kangen sama kepanitian2, OSIS.
dulu pas jaman2 kelas X smster 2 dan XI lagi gila2nya sama kepanitiaan. dispen, bikin proposal, LPJ, nongkrong d sekre sampe sore, rapat, caci maki guru2 MBO kalo kerjaan kita ada yang ga beres dikit. ergh~ kangen berat!
apalagi panitia MOS sama perpisahan taun lalu. pas MOS, nelvonin temen2 panitia buat bangunin mereka. pagi buta uda kumpul di sekolah. briefing.
mungkin ga sih ntar kulia masi bisa aktif sama acara beginian?

ga ada lagi takut sama suster,
kalo pas kulia emang ada yang namanya make baju ketat, rok pendek, rambut yang cwo gondrong dan jabrik, spatu berwarna di kejer2 suster? ga ada kan?
di sekolahku. sekolah katolik. ada satu suster aneh. suka banget cari2 kesalahan muridnya. katanya sih biar muridnya disiplin! (-______-); dusta banget!!!
inget banget dulu pas masi kelas X baru juga jadi anak SMA brapa hari uda bolos pelajaran, sampe d kejer2 suster, sampe kabur ngumpet d kamar mandi, d sekretariat OSIS, dan akhirny ngumpet d bawah podium. untung aj g ktauan sama si suster.

abis gini semua selesai. abis UAN lebih tepatnya.

prom menanti, perpisahan menanti, harumny kelulusan menanti, dan masa2 kuliah menanti!
hyew~ ga tau mesti seneng ato sedih.

but, show must go on

*bonita (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar