Minggu, 05 April 2009

alasan aku benci hari ini

yak!
hari ini. bisa di bilang sedikit menyebalkan.

di mulai di pagi buta. aku kebangun jam setengah 5 pagi. ntah apa yang membangunkanku. tapi ak melek saat itu juga! jam setengah 5 pagi. hal yang amat sangat jarang terjadi. di luar masi gelap. orang2 masi pada tidur. si simba *anjing kesayanganku* aja masi bobok dengan nikmatny di kamar papamamaku. menikmati ac. sedangkan aku. si majikan. uda bangun!
\o.O/

uda bangun, turun ke bawah, ke dapur. berniat mo bikin milo anget. pagi2 gini minum milo anget kan enak. sesampeny d dapur, pas lagi mo nuangin aer panas k gelas. tutup termos kebuka. dan. (nyeeesss~~) tanganku, jempolku yang mulus ketumpahan aer panas. yes!!!! anget banget rasanyaaaaa!!!!

mandi. siap2 k greja.

sesampenya dsana.
karena hari ini merupakan perayaan yang cukup besar bagi umat katolik. minggu palma. gereja penuh, padet! orang yang biasany g perna greja, jadi pada dateng.
karena penuh, ak sama temen2ku pada males duduk di dalem gereja, pasti bakal panas banget di dalem. uda panes, bau keringat orang2. duh~ bakal g konsen doanya.

jadi ak dan temen2 memutuskan buat duduk di luar aja.
berharap bakal bisa dapet suasana yang lebi enak. adem~ eh malahan lebi buruk, sangat buruk.
keadaan d luar, walopun dingin tapi banyaaaaaaak banget anak2 kecil *read : tuyul* yang berlarian, tereak2, nangis, makan, maen gameboy. *serasa lagi piknik aj ni anak2!!*
herannya ya, mo ni anak2 pada belarian, tereak2 ke segala penjuru. bapak ibunya juga diem aja gitu. si anak *read : tuyul* ga disuru diem kek, di bekep kek, di iket kek, ato d rante gitu. biar ga ganggu orang lain yang lagi doa.
sungguh!! resek banget sih anak kecil.

oke, sudah tiga yang bikin aku rada sebel sama hari ini.

yang ini yang terakhir.
ga tau musti sebel sama siapa.
tadi pas lagi lagi atur buku buat besok. ak iseng buka catetan uang kas kelasku. *FYI, percaya g percaya aku menjabat sebagai bendahara di kelas*
ak itungin uang kas kelasku. ak liat daftar nama anak2 yang belon pada bayar. ak itungin brapa ekor yang belon bayar uang kas kelas. hasilnya : hampir separoh kelas lebih belon bayar uang kas. sedangkan pengeluaran kelasku, buat fotokopi dan beli2 spidol udah banyak bangeeeettt. setelah aku itung2 minus 1,4. kas kelasku tekor!

sekarang aku bingung gimana mo nagihin anak2nya. berat. kesian.
kesian karena, aku sendiri ngerasain pengeluaran akhir taun BANYAK banget!
mulai dari uang bimbel 395k , uang ujian 500k, uang sekolah yang musti lunas mpe juni 888k.
uda brapa duit tuh. sekarang ak musti nambahin nagih uang kas. yey! pekerjaan yang sangat mudah tentu saja.


~e tolong e. anak XII IPA 4! bantu akuuuuu~~!!!

*bonita ):



1 komentar:

  1. untik menangani masalah mu bapak guru akan memberikan tipsny:

    pertama,
    sabar anak ku jgn biarkan tuyul2 itu mengganggu ibadah mu,,...jika masih mengganggu coba iket tu tuyul,kasi bensin dan bakar alhasil tuyuk tu akan diam(/resiko di tanggung pengguna)

    dan kalau masalah nagih uang itu hal yg mudah anak ku coba utk datengin tu anak yg "ngutang"sambil bilang..(muka ala pereman) eh lo bayar gk sekarang kalo gk,lo bklan gw iket di bawah pohon mangga pak ANTON dan gw suruh anton tereak2 di depan muka lo,biar tu iler anton melingkupi seluruh jiwa raga lo...(di mana kita tau bahwa bpk anton adalah salah satu manusia dgn produktifitas iler terbanyak di indonesia)

    --selamat mencoba----
    BRAVO anak ku

    BalasHapus